Iklan

Dapatkan penawaran terbaik dari kami. Call0215681381/085210168585.
Jasa pasang waterproofing membrane bakar/jasa waterproofing membrane bakar/jasa waterproofing jakarta/jasa waterproofing bekasi,jasa waterproofing bogor,jasa waterproofing depok,jasa waterproofing bandung,jasa waterproofing tanggrang,jasa waterproofing cikarang,jasa waterproofing karawang,jasa waterproofing cilegon dan diwilaya2 lainnya.

Membrane bakar adalah, merupakan lembaran kedap air berbahan dasar aspal yang dimodifikasi dengan polimer berkualitas tinggi yang diperkuat dengan serat polyester. Akan tercapai kombinasi kekuatan daya tarik dan lentur, kuat dan juga elastis, Sehingga sangat tepat bila digunakan sebagai bahan waterproofing. Adapun keunggulanmembran bakar waterproofing antara lain :
– Kuat terhadap cuaca ekstrim.
– Produk yang kuat dan tahan lama.
– Tahan terhadap kelembaban yang tinggi
– Daya tahan yang kuat terhadap terpaan garam dan bahan kimia.
– Fleksibel pada suhu rendah, dan kuat terhadap panas sinar matahari.
– Kelenturan material serta kesetabilan dimensinya yang baik.
– Tidak mudah robek, tahan terhadap tekanan, benturan mekanik, atau gesekan keras.
– Dapat diaplikasikan diberbagai tempat, baik terbuka maupun tertutup.
– Mudah dan cepat di aplikasikan untuk lokasi yang luas.
– Sanggup beradaptasi terhadap pergerakan, retak maupun penyusutan beton.
-Jasa pemasangan anti bo
-jasa Pemasangan waterproofing atap beton
-jasa tukang waterproofing membrane
-jasa aplikator membrane bakar.
-jasa perbaiakan atap bocor.
-jasa tukang membrane bakar.

Di bawah ini adalah jenis matrial waterproofing yang bisa di aplikasikan ( pasang ) pada pada dak beton untuk mengatsai dan mengantisipasi kebocoarn pada bangunan, khususntya yang mengynakan struktur beton

1. Membrane bakar

Jenis material yang satu ini memang belum banyak diketahui orang. Jenis yang satu ini paling pas jika digunakan, untuk berbagai macam bangunan baik rumah, gedung bertingkat, dapat juga diaplikasikan untuk roof deck, retaining wall, dll.
Bahan utama yang digunakan untuk teknik waterproofing yang satu ini adalah menggunakan lembaran asphalt, yang dicampur menggunakan zat kimia tertentu. Dengan bentuk lembaran, yang terbuat dari bahan bitumen yang telah dimodifikasi, yang juga diperkuat serat tulang non wofen Polyester, membuat material ini ampuh mengatasi kebocoran yang ada. Seperti namanya, teknik waterproof yang satu ini berbeda dengan kebanyakan teknik waterproof lainnya. Yaitu dengan cara dibakar, dengan menggunakan metode tertentu.

Vedio pemasangan waterproofing membrane bakar

2. Material waterproof coating

Ini adalah teknik memberikan perlindungan terhadap dinding rumah. Biasanya teknik ini diberikan pada dinding yang paling sering terkena air, seperti dinding kamar mandi, dinding dapur (dinding yang memiliki wastafel), dll. Caranya adalah dengan memberikan lapisan berbentuk pasta ke bagian beton yang sering bocor, baik menggunakan kuas atau dengan teknik di spray.

pemasangan waterproofing coating

3. Injeksi Beton

Jika beton dinding rumah, atap rumah, atau bangunan lainnya, sebaiknya Anda menggunakan teknik yang satu ini. Teknik injeksi beton ini menggunakan material yang bernama Epoxy Resin Grout, teknik ini akan menyuntikkan material ke dalam bagian beton yang bocor.

4. Coating Ground Tank

Apabila Anda memiliki kolam renang, dan tidak ingin kolam renang tersebut bocor, sebaiknya gunakan salah satu jenis jasa yang ada di jasa perbaikan bocor tersebut, yaitu Coating Groind Tank. Teknik yang dilakukan tidak jauh berbeda dengan teknik injeksi beton, yaitu dengan teknik injeksi. Memberikan material tambahan yang dapat merekatkan antara material 1 dengan yang lain.

Bagi anda yang mencari jasa pasang anti bocor beton, jasa waterproofing coating, jasa injeksi beton dan pemasangan membrane bakar. hubungi kami di 085210168585.

Jasa Pasang Waterproof Anti bocor beton.

Layanan jasa pemasangan waterproofing membrane bakar,jual matrial membrane bakar,jasa waterproofing coating, jasa pasang anti bocor beton.