Iklan

Jasa waterproofing membrane bakar ▪ waterprooofing coating ▪ jual membrane bakar | Jasa pemasangan Waterproofing Atap beton  melayani pemasangan waterproofing seluruh wilayah di indonesia. bogor, bandung, jakarta, bekasi, tangerang, serang, depok, cilegon.▪jasa waterproofing Membrane bakar lampung, palembang, jambi, padang, bengkulu, medan, pekanbaru, riau, purwakarta, tegal, semarang, purwokerto, jogjkarta, yogyakarta, solo, ▪ jasa waterproofing membrane bali, surabaya, demak, lombok, kalimantan, palangkaraya, samarinda, kutai dan kota kota lainya

Dapatkan layanan dan harga terbaik dari kami untuk pemasang anmembran bakar.Panggilan. 085210018585/081311990285

Waterproofing adalah prosedur yang dilakukan untuk membuat objek menjadi tahan atau kedap terhadap udara. Sebuah konstruksi bangunan menggunakan lapisan kedap air untuk melindungi dan mempertahankan struktur bangunan tersebut. Waterproof yang diberi lapisan waterproof adalah ruang bawah tanah, atap dan area basah lainnya. Air bisa masuk ke dalam ruangan di bawah tanah atau basement melalui engsel, dinding atau lantai. Jika tidak dilindungi dengan sempurna, bangunan Anda akan diperbaiki karena air.
Salah satu contoh waterproofing yang sangat terbukti untuk mengatasi kebocoran yaitu MEMBRANE BAKAR.
Membran bakar adalah lembaran kedap udara berbahan dasar aspal yang dimodifikasi dengan polimer berkualitas tinggi dengan serat polyster. Membuat tercipta kombinasi kekuatan tarik dan lentur dsn kuat, yang membuat membran tahan terhadap guncangan Dan juga polimer pengubah khusus yang digunakan memiliki ketahanan yang kuat terhadap sinar matahari dan air hujan. Membrabe bakar biasa digunakan sebagai lapisan pelindung struktur beton seperti atap beton, basement, atap, kamar mandi, kolam renang, atau untuk lapisan anti bocor di setiap plat beton.
Ada beberapa jenis produk WATERPROOFING MEMBRANE BAKAR, yang mungkin belum banyak tau tentang sbb:
– Membran Bakar pasir 3MM / 4MM.
– Membran Bakar Granule 3MM / 4MM.
– Membran Bakar polos 3MM / 4MM

  1. Membran bakar granul.

    Membran bakar granul terbuat dari aspal dengan lapisan butiran seperti serpihan batu alam, Membran bakar granul mengandung ketebalan 3 dan 4mm. Membran bakar ini biasa digunakan sebagai lapisan yang diaplikasikan pada dak, talag dan atap yang areanya terlihat atau terbuka. Membran bakar granul terdiri dari 2 warna yaitu abu abu dan hijau. Menarik tampilan lebih menarik dan bagus.

  2. Membrane bakar Polos.

    Membran waterproofing ini terdiri dari aspal biasa (polos) yang memiliki ketebalan 2 – 4mm dengan bahan polimer muncul. Membran jenis polos ini digunakan untuk melapisi dak, atap, talang, dinding basement dan toilet. Untuk kegunaannya sama seperti jenis lainnya, hanya permukaan saja tidak perlu pasir atau serpihan batu alam.

    Keunggulan Waterproofing Membrane bakar.

  3. Membran bakar pasir / pasir

Membran bakar pasir atau pasir memiliki ketebalan 3 – 4mm. Membrane bakar jenis ini biasa di aplikasikan atau di pasang untuk melapisi atap, dinding basement, toilet dan dak. Biasanya setaleh memasang membran bakar dinlakukan scriding atau plur di atas permukaanya. Seperti namanya, membran bakar jenis ini dibuat dari aspal yang merupakan butiran pasir.

2. Membran bakar granul.
Membran bakar granul terbuat dari aspal dengan lapisan butiran seperti serpihan batu alam, Membran bakar granul mengandung ketebalan 3 dan 4mm. Membran bakar ini biasa digunakan sebagai lapisan yang diaplikasikan pada dak, talag dan atap yang areanya terlihat atau terbuka. Membran bakar granul terdiri dari 2 warna yaitu abu abu dan hijau. Menarik tampilan lebih menarik dan bagus.

Sangat ideal untuk dak terbuka atau tertutup.Tahan lama dan mudah dipasang.

Fleksible, sehingga memiliki daya tahan yang kuat.

TIDAK Mudah robek Dan tahan bocor

kegunaan ATAU FUNGSI WATERPROOFING MEMBRANE BAKAR Adalah:
¤ Mencegah Kebocoran PADA Atap beton Sesuai DENGAN fungsinya, bakar membran aspal DAPAT mencegah Kebocoran Yang menyebabkan kubangan Udara di Atap beton. Atap beton yang diambil panas saat musim kemarau dapat ditutup dengan susunan membran bakar.
¤ Memompa Mencegah Memompa biasanya terjadi pada sambungan beton. Pemompaan yang terjadi pada atap beton dapat terjadi dan diambil kembali dengan kepatahan dan dikembalikan dengan penurunan lempengan beton. Pelapisan beton menggunakan membran bakar untuk mencegah kerusakan pompa.
¤ Berfungsi Sebagai Kedap Suara konstruksi yang menggunakan membran bakar tidak hanya terbebas dari resapan udara dan kebocoran tetapi juga dapat membuat kedap suara. Suara dari luar dapat diredam sehingga tidak terlalu ramai dari dalam. Kondisi sangat menguntungkan untuk bangunan perkantoran yang membutuhkan kenyamanan tidak terlalu ramai.
Pemasangan membran bakar adalah cara paling ampuh mengatasi dan mengatasi kebocoran pada atap beton.
MEMBRAN WATERPROOFING PERSIAPAN DAN CARA PEMASANGAN:

1.Bersihkan area pada struktur yang dibuat dengan membran tahan air lapisi dengan peralatan kerja yang sudah disiapkan sebelumnya. Pastikan terlebih dahulu setiap bidang atau media dan permukaan sudah benar-benar bersih.

2. Lapisi permukaan beton atau bidang yang akan di pasang pelapis membran dengan lapisan primer.

3. Periksa kembali pelapisan primer apakah sudah betul-betul rapi dan tutup semua permukaan.
Untuk melaksanakan pekerjaan waterproofing membrane kita harus menyiapkan alat bantu seperti sapu, sikat, kape dan peralatan pendukung lainnya.

4. Aplikasikan membran anti bocor pada permukaan penuh dengan beton bertumpang tindih kurang dari 10 cm.

5. Memastikan dan memasang kembali membran waterproofing yang sudah terpasang sebelumnya.

6. melakukan uji coba pengetesan dengan air yang ada di atas pasangan waterproofing membrane selama kurang lebih 24 jam.

7. Jika ketinggian udara masih dalam posisi tetap atau berkurang maka bisa diamankan karena tidak terjadi kebocoran.

8. melakukan pengerjaan screed sebagai penutup membran waterproofing. Khusus untuk kamar mandi atau toilet langsung di tutup saja dengan screed setinggi kurang lebih 1-4 cm, dan sementara untuk area selokan atau saluran udara perlu terlebih dahulu di kawat ucapan lalu di beri screed 1-3 cm dan di lanjudkan dengan finish acian .

Bagi Anda yang ingin mencari layanan Jasa pemasangan waterproofing membrane Bakar, kami siap membantu dan melayani Anda.Serahkan pada kami ahlinya.
Kami selaku distributor waterproofing membrane bakar, selain menjual matrial waterproofing membrane bakar, kami juga menyediakan jasa pemasangan waterproofing membrane, jasa aplikator waterproofing membrane bakar, jasa pasang anti bocor bangunan.
Hubungi Ke 085210018585/081311990285

 

Video YouTube Jasa Pemasangan Waterproofing Mmembrane Bakar https://youtu.be/5C0U-fu7Nh8
Jasa Waterproofing Membrane Bakar Jakarta

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Layanan jasa pemasangan waterproofing membrane bakar,jual matrial membrane bakar,jasa waterproofing coating, jasa pasang anti bocor beton.