Iklan

Kami mengerjjakan jasa pemasangan waterproofing membrane bakar untuk dak beton. Melayani pekerjaan wilayah bandung, bogor, jakarta dan sekitanya. Percakan pada kami ahlinya untuk pengerjana waterproofing atau pemasangan membrane bakar anti bocor pada atap beton, lantai kamar mandi, kitchen restoran dan area basah lainnya. Kami juga jual matrial waterproofing diantaranya :
▪ MEMBRANE BAKAR
▪ WATERPROOOFING COATING
▪ MEMBRAN BAKAR SIKA, CASALI, FOSROC DLL.

Dapatkan layanan dan harga terbaik dari kami. Ph /WhatsApp. 085210168585.

Adapun bidang waterproofing melayani :
– jasa waterproofing membrane bakar.
– jasa pemasangan membrane bakar
– jasa pemasangan waterproofing membrane bakar
– jasa waterproofing membrane bakar
– Pasang membrane bakar murah
– jual membrane bakar murah
– jual membran bakar murah
– jual waterprofing membran murah – jasa aplikator membran bakar murah
– jasa waterproofing jakarta, bandung,bogor
– cara mengatasi kebicoran dak beton – jasa tukang membrane bakar
– kontraktor membrane bakar
– jasa waterproofing coating Untuk

Pelaksanaan pekerjaan waterproofing membrane tentunya kita musti mempersiapkan alat bantu seperti sapu, sikat, kape dan peralatan pendukung lainnya. Sedangkan bahan-bahanyang diperlukan untuk persiapan lainnya dalam tata cara pengaplikasian atau pemasangan waterproofing Membrane bakar bisa di lihat pada keterangan berikut ini, antara lain:
1.Bahan primer coating
2.Waterproofing membran
3.Screed beton
4.Acian halus
5.Kawat kasa/kawat ayam
6.Dan alat bantu perlengkapan pekerjaan waterprofing membrane lainnya tergantung dari kebutuhan pekerjaan dan kondisi lapangan.

PERSIAPAN DAN CARA PEMASANGAN.

1.Bersihkan area pada struktur permukaan beton yang hendak di lapisi waterproofing membrane dengan peralatan kerja yang sudah di persiapkan sebelumnya. Pastikan terlebih dahulu setiap bidang atau media dan permukaan sudah dalam keadaan benar-benar bersih. 2.Lapisi permukaan beton atau bidang yang akan di pasang pelapis membrane dengan primer coating secara merata.

3.Periksa kembali pelapisan primer coating apakah sudah betul-betul rapi dan menutup semua permukaan.

4.Aplikasikan Waterproofing membrane secara merata seluruh permukaan bidang beton dengan sambungan overlap kurang lebih sekitar 10 cm.

5.Memastikan dan memeriksa kembali waterproofing membran yang sudah terpasang sebelumnya. 6.Melakukan uji coba pengetesan penggenangan dengan air yang di tuang diatas pasangan waterproofing membrane selama kurang lebih 24 jam.

7.Apabila ketinggian air masih dalam posisi tetap atau tidak berkurang maka bisa di pastikan aman karena tidak terjadi kebocoran. 8.Melakukan pengerjaan screed sebagai penutup waterproofing membran. Khusus untuk ruang kamar mandi atau toilet langsung di tutup saja dengan screed setinggi kurang lebih 1-4 cm, dan sedangkan untuk area gutter atau saluran air sebaiknya terlebih dahulu di kasih kawat ayam lalu di beri screed 1-3 cm dan di lanjudkan dengan finish acian. Dan pekerjaan waterproofing membrane pun sudah berhasil dan selesai di kerjakan. Demikian tata cara pengapliasian atau pemasangan waterproofing membrane sesuai standar.

Jasa pasang waterproofing dak beton

2 gagasan untuk “Jasa pasang waterproofing dak beton

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Layanan jasa pemasangan waterproofing membrane bakar,jual matrial membrane bakar,jasa waterproofing coating, jasa pasang anti bocor beton.