Iklan

Kami perusahaan kontraktor yang bergerak di bidang waterproofing, mengerjakan jasa pemasangan waterproofing membrane bakar. Jasa waterproofing Membrane Bakar /Waterproofing system coating dan injeksi beton. Selain mengaerjakan jasa pemasangan,kami juga jual membrane bakar sika-casali-ultarchem-itls.

Membranne bakar terdiri dari beberapa jenis di antaranya :

1 .membrane bakar sand 3mm.

pemasangan waterproofing membrane bakar pada area kitchen restoran yosinoya

Membrane bakar jenis sand adalah waterproofing membrane dangan permukaan pasir,biasa di aplikasikan untuk area yang akan di scriding kembali seperti kamar mandi,area cuci,rooftop,kitchen restoran dan lain lain.

2. membran bakar granule

pemasangan waterproofing membrane bakar granule hijaau pada area rooftop.
https://www.muaraintipersada.com/2019/04/02/jasa-pemasangan-waterproofing-membrane-bakar/

Membrane bakar jenis granule adalah jenis waterproofing membrane yang di rancang khusus area terbuka,waterproofing membrane akar granule jenis ini telihat tampilan lebih bagus karna berwaran,permukaan membrane jenis granule adalah serpihan batu alam yang berwarna hijau,abu dan merah.membrane bakar jenis granule biasa di aplikasikan untuk area rooftof yang tidak perlu dilakukan penyemenan ulang atau scridung setelah di lakukan pemsangan membrane bakar jenis ini.kelebihan membrane bakaar graanule adalah,dengan tidak perlunya lagi kita melakukan scriding setelah pemsanga warerproofing membran granule,otomatis mengurangi biaya hampir 2 x lipat bila kita harus melakukan scriding ulang.

Di indonesia banyak beredar merk membrane bakar,tetapi dari pengalaman kami sebagai kontarktor jasa pemasangan dan mejual maatrial waterprofing membrane bakar.beberapa merk yang kami rekomendasikan di antarnya.

  • membrane bakar sika
  • membrane bakar casali
  • membrane bakar ultrachem
  • membrane bakar itls.
  • Jasa pemasangan membrane bakar.

Bagi anda yang membutuhakan jasa kami atau ingin membeli matrial dari kami bisa menghubungi kontak berikut.

tomang
grogol
jakarta barat
jakarta, Dki jakarta 11440
indonesia
Jual membrane bakar sika

Satu gagasan untuk “Jual membrane bakar sika

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Layanan jasa pemasangan waterproofing membrane bakar,jual matrial membrane bakar,jasa waterproofing coating, jasa pasang anti bocor beton.