Iklan

Kami kontrktor spesialis jasa pemasangan waterproofing membrane bakar pelapis anti bocor beton, melayani berbagai macam permasalahan kebocoran pada bangunan atau betom dengan pengaplikasian atau pemasangan waterproofing coating, injeksi beton dan pemasangan waterproofing membrane bakar.

1. Membrane bakar sand / pasir

Membran bakar Pasir atau sand memiliki ketebalan 3 – 4mm. Membrane bakar jenis ini biasa di aplikasikan atau di pasang untuk melapisi atap, dinding basement, toilet dan dak. biasanya setaleh pemasangan membrane bakar dinlakukan scriding atau plur di atas permukaanya. Seperti namanya, membrane bakar jenis ini terbuat dari aspal yang terdapat butiran pasir.

2. Mineral garnule

Membrane bakar granul terbuat dari aspal dengan lapisan butiran granul seperti serpihan batu alam, Membrane bakar granule terdapat ketebalan 3 dan 4mm. Membrane bakar ini biasa digunakan sebagai lapisan yang diaplikasikan pada dak, talag dan atap yg areanya terlihat atau expose.membrane bakar granule terdiri dari 2 warna yaitu abu abu dan hijau.sehungga tampilan lebih menarik dan bagus.

gambaar peemasangan membrane bakar granule

3. Membran Polos

waterproofing membran ini terdiri dari aspal biasa polos yang memiliki ketebalan 2 – 4mm dengan bahan polimer muncul. Membran jenis polos ini digunakan untuk melapisi dak, atap, talang, dinding basement dan toilet.untyk kegunaan sama seperti jenis lainnya, hanya saja permukaanya tidak terdapat pasir ataupun serpihan batu alam.

gamabar membrane bakar polos

Kami selaku distirbutor waterproofing membrane bakar, selain jual matrial waterproofing membrane bakar juga mengerjakan jasa pemasangan waterproofing membrane bakar, jasa aplikator waterproifing membrane bakar, jasa pasang anti bocor bangunan atau gedung. Melayani pekerjaan pemasangan membrane bakar untuk wilayah jakarta, bandung, bogor, depok

Jasa pemasangan waterproofing membrane bakar

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Layanan jasa pemasangan waterproofing membrane bakar,jual matrial membrane bakar,jasa waterproofing coating, jasa pasang anti bocor beton.