Iklan

Jasa Pemasangan waterproofing membrane bakar/jasa waterproofing membrane bakar/jasa waterproofing jakarta/jasa waterproofing bekasi/jasa waterproofing bogor/jasa waterproofing depok/jasa waterproofing bandung/jasa waterproofing tanggrang/jasa waterproofing cikarang/jasa waterproofing karawang/jasa waterproofing cilegon dan diwilaya2 lainnya.

Mengerjakan di Jasa pemasangan anti bocor beton-jasa Pemasangan waterproofing membrane bakar-jasa waterproofing membrane bakar-jasa pasang membrane bakar-jasa pemasangan membrane bakar-jasa tukang membrane bakar.

call/whatsapp : 085210168585

Kami melayani Jasa pemasangan waterproofing membrane bakar yg berpungsi untuk memperbaiki kebocoran atau mengantisipasi kebocoran pada bangunan. Membrane Bakar adalah merupakan lembaran kedap Air berbahan dasar aspal yg dimodifikasi dengan polimer berkualitas tinggi yg diperkuat dengan serat polyester. kombinasi kekuatan daya tarik dan lentur/elastis,berketebalan 3mm panjang 10m lebar 1m,sehingga akan sangat tepat apa bila digunakan sebagai bahan waterproofing pelapis Beton. WATERPROOFING MEMBRANE BAKAR DIAPLIKASIKAN DIAREA BETON SEPERTI •Gedung •Atap dak/roof •Talang air •Kolam renang •Balkon •Kanopi dan bagunan yang membutuhkan waterproof lainya.

KEUNGGULAN MENGGUNAKAN WATERPROOFING MEMBRANE BAKAR Tidak terpengaruh dengan suhu dan cuaca,produk yg kuat dan tahan lama,tahan terhadap kelembaban yg tinggi, ketebalan material yg rata 3mm karena di buat dari mesin khusus.tidak mudah robek dapat diaplikasikan diberbagai tempat,baik terbuka maupun tertutup.mudah dan cepat di aplikasikan untuk lokasi yg luas.sanggup beradaptasi terhadap pergerakan,retak maupun penyusutan dari beton.

  1. Pertama membersihkan lantai kerja terlebih dahulu dari minyak,debu,benjolan/kerikil Dan kotoran-kotoran yg menempel sampai bersih semaksimal mungkin,kemudian melapisi permukaannya dengan primer menggunakan roll ataupun kuas.menyusun atau penyusunan material.
  2. Gulungan membrane di buka dan di gelar tepat pada area yang akan di pasang Waterproofing.

  3. Penumpukan averlap minimal 7cm gulungan membrane di buka/di gelar dan di bakar dengan alat torching secara berlahan sampai meleleh mengenai permukaan beton yang sudah di primer, Finishing averlap. Dengan catatan supaya membrane Melekat dengan sempurna hendaklah beton yang mau di pasang harus beton yang kuat/cukup umur.

https://youtu.be/lMlRhWncqsQ

Waterproofing adalah sebuah prosedur yang dilakukan untuk membuat sebuah objek menjadi tahan atau kedap terhadap air. Sebuah konstruksi bangunan biasanya menggunakan lapisan waterproof untuk melindungi dan menjaga ketahanan struktur bangunan tersebut. Ruangan yang umumnya diberi lapisan waterproof adalah ruang, basement, atap dan area basah lainnya. Air dapat masuk ke ruangan bawah tanah ataubasemen melalui engsel, dinding atau lantai. Jika tidak dilindungi dengan sempurna, bangunan Anda akan mengalami kerusakan karena air.

Jasa waterproofing membrane bakar bandung | 085210168585 | #bogor, #semarang, #bali, #bandarlampung” di YouTube

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Layanan jasa pemasangan waterproofing membrane bakar,jual matrial membrane bakar,jasa waterproofing coating, jasa pasang anti bocor beton.